Ghost Spectre Windows 10 Untuk Komputer Spek Kentang

Kamu kesulitan menginstall windows 10? Para penggemar Windows 10 dapat menggunakan versi terbatas yang mumpuni untuk  komputer dengan spesifikasi rendah. Ini adalah alternatif terbaik saat ini, sebelum kamu merasakan keluaran windows terbaru saat ini. Namun apa saja yang membuatnya digunakan berbeda dengan windows 10 biasa? Berikut penjelasannya.

windows-ghost-spectre


Ghost Spectre Windows 10 tidak lagi memuat beberapa hal yang sebenarnya terlalu berlebihan bagi pengguna Windows 10, sehingga pada Ghost Spectre Windows 10 akan sedikit menggunakan sumber daya dibandingkan dengan Windows 10 pada umumnya. Dibawah adalah daftar yang bisa kamu tinjau mengenai Ghost Spectre Windows 10.

- Bebas dari bloatware
- Dimasukkan .NET  Framework 4.0/4.5/4.6/4.7/4.8
- Ghost Toolbox
- Tema GhostDark
- Medukung Game
- Dapat diperbaharui
- Pembaharuan Windows dapat dijeda hingga tahun 2030

Dengan tidak adanya fitur dan aplikasi bawaan Windows 10, ini dapat meminimalkan penggunaan RAM, CPU, dan aplikasi yang berlebihan berjalan dibelakang layar. Hal ini akan membuat komputer beroperasi lebih ringan. Penambahan toolbox pada Ghost Spectre Windows 10 memungkinkan pengguna untuk menginstall dan menghapus fitur-fitur yang ada.

Sebagaimana fungsi yang paling sering diinginkan para penggemar Sistem Operasi Windows, Ghost Spectre Windows 10 dapat kamu manfaatkan untuk bermain game, melakukan pengeditan, Sosial Media, dan lain-lain.

Demikian kelebihan dari Ghost Spectre Windows 10 yang dapat kamu gunakan sebagai alternatif. Apabila ada pertanyaan maupun tanggapan silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url