Cara Mengecek Nomor Telepon Telkomsel

Ada satu kasus beberapa waktu lalu teman saya menggunakan nomor baru provider Telkomsel. Biasanya bagi kita, rata-rata menghapal nomor yang baru, sehingga tidak ribet pada saat menyebutkan kembali nomor HP apabila diperlukan. Bagi kamu yang tidak biasa menghapal nomor HP kamu, bisa menggunakan fasilitas yang diberikan Telkomsel bagi penggunanya untuk mengetahui nomor yang ada di HP kamu. Berikut cara yang bisa kamu tempuh untuk mengetahui nomor yang ada diHP kamu yaitu dengan cara mengecek nomor lewat Kode USSD.

a. Buka pemanggil nomor telepon
b. Ketik *808#
c. Klik tombol panggil untuk merequest data
d. Hasil yang akan ditampilkan adalah nomor telepon kamu

Cara ini adalah cara yang paling umum digunakan untuk mengetahui nomor HP kamu apabila lupa. Kode USSD bagi pengguna telkomsel adalah penting untuk mengetahui informasi terkait nomor telepon yang ada di HP kamu, seperti berapa sisa pulsa yang ada di HP kamu, sisa masa aktif nomor HP kamu, mengetahui nomor telepon yang ada di HP kamu dan lain-lain.


nomor-telkomsel




Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Telkomsel melayani 170 juta lebih pelanggan (sumber: wikipedia). Apabila kamu menggunakan kartu prabayar diantaranya: simPATI, Kartu As, LOOP maka pada penggunaan pertama kamu akan mendapatkan petunjuk secara detil bagaimana cara menggunakan kartu Telkomsel. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lagi mengenai layanan Telkomsel, kamu dapat mengunjungi situs resmi yang ada, atau kamu juga bisa mengunjungi outlet GraPARI terdekat Telkomsel. Disitu kamu bisa mendapatkan petunjuk lebih detail mengenai kartu Telkomsel yang ada di HP kamu.

Sebagai tambahan berikut kode USSD yang bisa kamu gunakan untuk keperluannya masing-masing.
1. Mengecek pemakaian pulsa: *888#
2. Mengecek pemakaian terakhir: *887#
3. Mengecek bonus: *889#
4. Langganan paket: *363#

Demikian artikel kali ini dan apabila kamu ada pertanyaan maupun tanggapan silahkan tinggalkan komentar dibawah. Jangan lupa untuk melihat artikel lain yang mungkin bisa menjadi referensi tambahan kamu. Terimakasih, dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url